Kamis, 23 Oktober 2008

My Gulty Pleasure

My Guilty Pleasure


Cinta memang ga pernah salah,toh cinta itu sebuah perasaan kan,dan sejak kapan perasaan bisa diset seperti friendster atau my spaca deh biar up to date,,,???

Tapi hati-hati sama tindakan yang timbul karena cinta,,yang satu ini bisa bikin kita jadi "salah"...
Well,,,ga selamanya dua orang yang punya rasa sayang itu bisa bersama.Sama-sama sayang aja ga cukup untuk itu.Ada banyak hal yang bikin kebersamaan itu manjadi sebuah kesalahan,,,okey,,okey,,kesalahan yang indah,,indah dan salah!!!





Ha..ha..ha..berasa main komedi puter,ngomongnya dari tadi melingker-lingker bikin saya gemeter di depan komputer (??? *banyolan jadul A la serial Lupus,,masih ingat? )

Dian Sastro bilang,,(Iya,Dian Sastro yang artis itu) Guilty Pleasure nya adalah sebatang cokelat,The darker the better.Lajang-lajang khas metropolis (yang lifestyle nya sering saya liat di majalah-majalah Franchise dari Amerika atau Prancis) cerita bahwa Guilty Pleasure nya adalah ketika Shopping kanan kiri dimana ternyata barang itu nantinya masuk ke dalam list "why this stuff hanging on wardrobe of mine" beberapa bulan kemudian,hanya karena lagi ada Sale Session di Yanti (yang ini dapet dari teman saya yang norak,singkatan dari Senayan City,,hahah).


Hhhh,,,andai saja Guilty Pleasure punya saya ini sebatas berat badan yang naik sekilo bulan ini *walau kenyataannya itu juga bisa bikin saya panik sih,,kekekek* atau cuma sepasang stilleto mahal yang untuk membelinya harus nabung 3 bulan tapi tetep aja ga akan bisa saya pakai karena *Oh,God!!It's soooo not me at all* Mungkin saya ga perlu repot-repot gemeter di depan komputer sambil ngomong (baca: ngetik) melingker-lingker seperti malam ini.
My Guilty Pleasure,,,,i leave you!!! Thanks for everythin'

Tidak ada komentar: