Kamis, 23 Oktober 2008

Salah Kaprah

"aku sayang sama kamu"
"apa itu ada artinya?"
"rasa sayang itu ga pernah bisa hilang beda sama cinta"
"apa perasaan yang kamu punya untuk wanita kamu?"
"hhh...aku cinta dia"
dan dirikupun tersenyum penuh haru diujung sini

*scene: meluk bantal,,like i hug him*
*backsound : Someone should tell you by Lemar*


"beda sama kamu.bagi aku cinta adalah kasta tertinggi"
"beda??"
"u told me last nite"
"huh?"
"kamu bilang rasa sayang ga akan pernah hilang?"
"ohw!!miss,,u got it all wrong!!"
"explain?"
"aku sayang sama teman2 aku tapi ga bisa cinta.Aku sayang sama murid2 aku tapi ga boleh cinta.Cinta itu hubungan batin"
"...oh.."

*backsound : na..na..na...rr...hh...mmm...well,,there is no backsound.EMPTY.*

pesan moral :
Jangan menyimpulkan sesuatu terlalu cepat,jangan pula tambahkan rasa geEr di adonan.
hehehe....
salah kaprah,maning...

Tidak ada komentar: